Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Pimpin Operasi Yustisi Malam

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Desember 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra memimpin langsung Operasi Yustisi Covid-19 malam hari di Kota Tamiang Layang.

Afandi menjelaskan operasi dilakukan untuk memastikan kondisi yang kondusif dalam tahap lanjutan Pilgub Kalteng 2020 serta penertiban protokol kesehatan pada aktivitas masyarakat malam hari.

Dalam operasi yustisi disampaikan imbauan agar masyarakat turut menjaga kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak serta memberikan teguran lisan maupun sanksi menyapu areal tempat terjaring bagi pelanggar protokol kesehatan.

"Silahkan patuhi protokol kesehatan, bukan untuk Polri tapi untuk kebaikan kita semua, berkumpul boleh tapi tetap pakai maskernya, jaga jarak dan durasi kumpul nya jangan terlalu lama," katanya, Minggu 13 Desember 2020.

Afandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Barito Timur serta semua pihak yang telah mendukung sehingga pemungutan suara Pilgub Kalteng hingga rekapitulasi suara tingkat kecamatan dapat berlangsung dengan lancar.

"Besok akan digelar pleno perhitungan suara tingkat kabupaten kami berharap semuanya dapat berlangsung dengan lancar dan masyarakat Barito Timur serta khususnya tim pasangan calon bisa menerima apapun hasilnya nanti," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru