Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Bersyukur Pemungutan Suara Berjalan dengan Baik

  • Oleh Magang 1
  • 14 Desember 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan bersyukur pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah atau Pilgub dan Wagub Kalteng 2020 di kabupaten itu berjalan baik.

“Saya bersyukur pemungutan suara Pilgub dan Wagub Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas berjalan baik. Suasana keamanan dan ketertiban masyarakat juga terjaga,” ujarnya, Senin 14 Desember 2020.

Saat pemungutan suara pada Rabu 9 Desember 2020 lalu Rayaniatie Djangkan menggunakan hak suaranya di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun.

Dari pantauannya di tempat pemungutan suara atau TPS, masyarakat dan penyelenggara pemilihan di TPS juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurut politisi Partai Amanat Nasional atau PAN ini, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menandakan kesadaran masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Semoga pelaksanaan pemungutan suara tidak tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 di daerah kita,” tukas Rayaniatie. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru