Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, KPU Barito Utara Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 14 Desember 2020 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng), Selasa 15 Desember 2020 besok di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Ketua KPU Barito Utara, Malik Mulyawan mengatakan pihaknya pada Selasa 15 Desember 2020 besok akan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng).

“Kami besok akan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pilgub Kalteng. Setelah tadi malam PPK Teweh Tengah melakukan rapat pleno,” katanya.

Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dia juga mengatakan untuk setelah rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tingkat Kabupaten Barito Utara, rapat pleno di tingkat Provinsi Kalteng dilaksanakan pada Kamis dan Jumat 17 - 18 Desember 2020.

“Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di tingkat provinsi, Insya Allah dilaksanakan 18 Desember 2020,” katanya.

Malik mengatakan dalam menghadiri rapat pleno terbuka di Provinsi Kalteng, KPU Barito Utara meminta kepada pihak Polres Barito Utara untuk pengamanan dan pengawalan membawa satu buah kotak suara hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat KPU Kabupaten Barito Utara.

“KPU Barito Utara nantinya minta pengawalan dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Barito Utara, untuk membawa satu buah kotak suara hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat KPU Kabupaten Barito Utara,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru