Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga Meninggal di Tepi Jalan Tjilik Riwut Km 10

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Desember 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga ditemukan meninggal dunia di Jalan Tjilik Riwut Km 10, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 14 Desember 2020.

Korban meninggal dunia tersebut yakni Pendi (41), dirinya merupakan warga Jalan Tjilik Riwut, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kotim.

"Ia benar tadi ada seorang pria meninggal dunia. Dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, dengan protokol kesehatan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Senin, 14 Desember 2020.

Dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun dari dugaan sementara, lelaki tersebut meninggal karena sakit.

Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, korban minta antar temannya ke RSUD dr Murjani Sampit untuk berobat menggunakan motor.

Setelah selesai, mereka berdua kembali pulang ke rumahnya. Namun, sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 10, korban meminta berhenti untuk istirahat.

Tidak berapa lama, tiba-tiba korban meninggal dunia di lokasi tersebut. Hingga jenazahnya di evakuasi menggunakan mobil ambulan PMI Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru