Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KADIN Kalteng Siap Dukung Pemerintah Dalam Meningkatkan Perekonomian dan Pembangunan

  • Oleh Nopri
  • 15 Desember 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kalimantan Tengah (KADIN Kalteng) Tugiyo Wiratmodjo menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pembangunan.

"Salah satu program yang perlu kita dukung saat saat ini adalah program food estate. Mari kita bersama-sama melihat potensi food estate ini, Kita bisa secara bersama-sama memajukan dan menyukseskan program food estate ini," katanya, Senin, 14 Desember 2020.

Tugiyo juga menjelaskan bahwa pelaku usaha harus dapat berperan aktif dan bijaksana, untuk memberdayakan individu serta masyarakat, menciptakan peluang baru bagi sosial, ekonomi.

"Di tengah perlambatan ekonomi seperti saat ini, kami siap bekerja sama dengan pemerintah agar perputaran ekonomi tetap bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Selin itu, apabila dapat semua pihak dapat memaksimalkan peran dan potensi daerah, maka perekonomian nasional khususnya Kalteng, akan semakin kokoh. Hal tersebut juga diperkuat adanya program food estate tersebut.

"Tentunya ini akan menjadi pintu gerbang untuk kemandirian dan kesejahteraan masyarakat kita di Kalteng," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru