Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Sabar Tunggu Hasil Pleno KPU

  • Oleh Magang 1
  • 15 Desember 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengimbau masyarakat di daerah itu agar bersabar menunggu hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU, untuk mengetahui pasangan calon atau paslon yang memperoleh suara terbanyak pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah atau Pilkada Kalteng 2020.

“Kita sama-sama bersabar menunggu hasil pleno KPU, untuk mengetahui paslon yang memperoleh suara terbanyak. Kita tunggu saja perhitungan KPU,” ujarnya, Selasa 15 Desember 2020.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap seluruh pihak saling menahan diri, serta tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Nantinya, siapa saja yang memenangi Pilkada Kalteng 2020 harus mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kalteng, termasuk masyarakat Gumas.

Dia juga mengajak masyarakat di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar kembali bersatu, berjuang membangun Kalteng khususnya Kabupaten Gumas.

“Mari kita kembali bersatu, menyingkirkan segala perbedaan, bersama-sama membangun Kabupaten Gumas tercinta,” tukas Ketua DPRD Kabupaten Gumas. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru