Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Pengamanan Kepolisian di Setiap Tahapan Pilkada

  • Oleh Magang 1
  • 15 Desember 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengapresiasi kepolisian yang telah melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah atau Pilkada Kalteng 2020 di kabupaten itu.

“Saya mengapresiasi kepolisian yang selalu melakukan pengamanan di setiap tahapan Pilkada Kalteng 2020,” ujarnya, Selasa 15 Desember 2020.

Dia menuturkan, berkat pengamanan polisi dan seluruh pihak terkait, termasuk dukungan masyarakat, pelaksanaan tahapan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas sejauh ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sejauh ini juga tidak terjadi perselisihan antara simpatisan pasangan calon atau paslon peserta Pilkada Kalteng 2020 yang terjadi di kabupaten itu.

Dia pun bersyukur pelaksanaan setiap tahapan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas dapat berjalan dengan baik, dan suasana keamanan serta ketertiban masyarakat atau kamtibmas tetap kondusif.

 

“Semoga suasana kamtibmas di Kabupaten Gumas selalu kondusif. Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di kabupaten ini,” tukas Ketua DPRD Gumas. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru