Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Aparat Gabungan Amankan Rapat Pleno Tingkat Kota Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Desember 2020 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan aparat gabungan mengmankan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kota Palangka Raya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Rapat pleno penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya berlangsung di Aula Hotel Putra Kahayan Jalan Tanggung Tilung 1 Kecamatan Jekan Raya, Selasa 15 Desember 2020.

Pantauan borneonews.co.id, aparat gabungan untuk mengamankan jalannya rapat pleno tersebut melibatkan dari Polresta Palangka Raya, personel BKO Polda Kalteng dan Satpol PP.

Satu persatu pihak penyelenggara, saksi-saksi maupun tamu undangan mulai berdatangan memasuki halaman hotel sebagai tempat penghitungan suara Pemilukada pada 2020.

Sebelumnya, rekapitulasi penghitungan suara usai dilaksanakan di 622 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam 5 Kecamatan se-Kota Palangka Raya berlangsung aman dan kondusif.

Begitu juga pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada saat ini di tingakat Kota Palangka Raya, diharapkan berjalan aman, damai dan kondusif. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru