Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Jalani Isolasi di RSUD Sultan Imanuddin, Ini Kegiatan yang Dilakukan Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Desember 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun masih menjalani isolasi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun lantaran terpapar covid-19, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah tetap memantau aktivitas pemerintahan melalui layanan aplikasi pesan singkat yang disampaikan jajarannya.

Kepada www. borneonews.co.id lewat pedan WhatsApp, Selasa, 15 Desember 2020 Bupati menyampaikan bahwa walaupun masih menjalani isolasi, ia mengibaratkan seperti pindah tenpat tinggal dan bekerja sementara.

"Segala aktivitas seperti mengecek situasi terkini di daerah yang biasanya banyak disampaikan melalui medsos, perkembangan berita nasional dan daerah Kobar, serta memantau aktivitas kegiatan di pemerintahan tetap dilakukan setiap hari. Istilahnya saya cuma pindah rumah dan kantor sementara di RSUD," ujar Bupati.

Kemudian, menurut Bupati, agar kesehatan bisa segera pulih, maka setiap pagi ia berolahraga ringan.

"Biasanya sekitar pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB sambil berjemur menyesuaikan teriknya matahari. Lumayan lah sambil cari keringat biar badan lebih segar," jelas Bupati.

Bupati mengatakan selain melakukan ikhtiar kesembuhan dengan cara mengikuti anjuran tenaga medis dan berolahraga, tentunya ia juga selalu bermohon kesembuhan pada Allah Subhanahu Wa'Taala.

"Selalu bermohon melalui sholat dan berdoa utk kesembuhan ibu serta anak dan semua pasien yg saat ini dirawat dan menjaga daerah kita tetap kondusif dan aman. Saya juga berharap agar semua pihak tetap waspada dan jaga selalu kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan," jelas Bupati.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru