Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Calon Kepala Desa di Seruyan Ikuti Uji Kelayakan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Desember 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bakal calon Kepala Desa di Kabupaten Seruyan yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III, mengikuti kegiatan Uji Kelayakan.

Uji kelayakan itu berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Selasa 15 Desember 2020. Kegiatan ini dibuka resmi Plh Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor.

Dalam arahannya, Plh Sekda Seruyan menyampaikan, kegiatan uji kelayakan bagi bakal calon kepala desa merupakan salah satu rangkaian sebelum pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Seruyan.

“Kami mengharapkan kegiatan uji kelayakan ini, dapat diikuti dengan  baik oleh seluruh bakal calon yang akan ikut kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Seruyan,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh bakal calon kepala desa lebih siap untuk  mengikuti tahapan Pilkades selanjutnya, dan telah memiliki visi dan misi untuk mendukung kemanjuan desanya.

“Mudah-mudahan, siapapun akhirnya nanti terpilih menjadi kepala desa akan dapat melaksanatan tugas dengan baik dan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru