Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasutri Bawa Anak ke Pemakaman Gunakan Motor Dapat Perhatian Polda Kalteng dan ERP

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Desember 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan suami istri (Pasutri) membawa anaknya ke pemakaman menggunakan sepeda motor yang sempat viral di media sosial mendapat perhatian dari Ditsamapta Polda Kalteng dan Emergency Response Palangka Raya (ERP).

Perhatian khusus dari Ditsamapta Polda Kalteng dan ERP ini memberikan bantuan sosial berupa tali asih dalam bentuk uang tunai kepada Pasutri itu.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Kalteng Kompol Mansur langsung mendatangi kediaman Pasutri ini dibilangan Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya setelah sempat viral di media sosial.

"Atas perintah pimpinan, saya langsung ke mendatangi Pasutri itu dengan sedikit membantu untuk meringan beban mereka," tuturnya.

Hal itu dilakukan kata Mansur sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memang membutuhkan.

Di tempat yang sama, organisasi kamanusiaan yakni ERP juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Pasutri yang sempat viral di media sosial tersebut.

"Bantuan yang kami berikan itu merupakan sebagai bentuk kemanusiaan dan peduli kepada masyarakat yang memang membutuhkan dan ini murni dari urunan anggota ERP," Kata Ketua Umum ERP, Jean Stave. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru