Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astagfirullah! Anak Tarik Baju Ayahnya Sampai Robek Lalu Memukul

  • Oleh Naco
  • 16 Desember 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jordi Fitrianto menarik baju sampai baju dan memukul ayahnya, Masroni hingga dia diamankan polisi. Bahkan, saat itu, anak durhaka tersebut membawa senjata tajam.

Masroni menceritakan, kejadian itu saat terdakwa datang ke rumah dan di situ ada saksi Suratin. Terdakwa datang dalam kondisi mabuk berat meminta agar motor dikembalikan.

"Sudah saya kasih tahu motor di tahan sementara karena masih kredit 3 bulan belum bayar. Saya ajak kerja dulu nanti setelah dapat uang baru ditebus lagi," ucap korban, saat sidang, Rabu, 16 Desember 2020.

Namun terdakwa melawan, dan pada saat itu mengajak ayahnya berkelahi dengan menarik kerah baju korban sampai robek.

Tersangka diamankan oleh Suratin yang merupakan anggota kepolisian. Dari situ, ditemukan pisau yang dibawa oleh terdakwa.

"Anak ini memang sering mabuk, dan sering menuntut ini itu tapi tidak mau mengerti. Saya ini hanya buruh jadi terbebani meski permintaannya tidak banyak. Anak ini juga sering minta untuk membeli minuman, setiap hari sudah saya nasehati," tukas korban.

Pisau itu setahu dia bukan milik mereka di rumah. Sehingga, tidak tahu pisau itu dapat dari mana. "Saya memang sudah sering perang mulut, namun yang mengancam dengan sajam itu baru ini," tukasnya.

Ia ingin anaknya berubah total, bertaubat dan syukuri apa yang ada. Korban mengaku sudah mengampuni kesalahannya. Hanya saja, ia menyerahkan sepenuhnya jika sang anak diproses secara hukum.

Sugeng Mulyo, saksi lainnya menyebut ikut mengamankan terdakwa ketika bertengkar dengan ayahnya. "Terdakwa kami amankan, karena bertengkar dengan ayahnya," tegasnya.

Suratin menegaskan, saat itu, mengamankan terdakwa yang bertengkar dengan ayahnya dalam kondisi mabuk dan membawa senjata tajam.

Berita Terbaru