Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Ramah Tamah Bagi 17 ASN Purna Tugas

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Desember 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menggelar ramah tamah dalam rangka purna tugas terhadap 17 Aparatur Sipil Negera (ASN) yang ada di lingkungan pemerintahan setempat, Rabu, 16 Desember 2020.

Acara yang diagendakan menjadi kegiatan tahunan tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dan diberikan kepada mantan Kepala Disdukcapil Sukamara, Gusti Usman Effendi dan lainnya.

Salain itu, juga adanya pemberian kenang-kenangan kepada semua ASN yang pensiun di tahun 2020.  "Pada dasarnya, kita semua akan meninggalkan jabatan ini, baik karena pensiun maupun lainnya," kata Windu Subagio dalam sambutannya. 

Dirinya berharap, hubungan baik yang telah terjalin bisa terus dijaga meskipun sudah tidak lagi bertugas sebagai abdi negara di pemerintahan. 

"Mudah-mudahan rasa kebersamaan dan persaudaraan ini bisa terus terjalin, meskipun sudah purna tugas. Untuk yang masih melaksanakan tugas, kita bisa mengikuti jejak dan langkah-langkah beliau yang sudah purna ini," ucap Windu.

"Artinya, setelah tugas mereka selesai anteng, tidak bermasalah, dan saya yakin semua yang purna tugas ini tidak ada yang bermsalah," tambahnya.

Dalam momen tersebut, Windu menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru