Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Sekolah Tatap Muka Awal Tahun 2021 Perlu Dikaji Ulang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Desember 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Shopie Ariany Sitorus meminta agar Pemerintah Kota Palangka Raya dapat meninjau dan mengkaji ulang rencana sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada awal tahun 2021.

"Pemko Palangka Raya melalui Tim Satgas Covid-19 Kota kami minta untuk meninjau lagi rencana ini. Tapi memang kami dengar sampai sekarang rencana proses pembelajaran tatap muka untuk Januari 2021 mendatang masih dikaji," kata Shopie pada Rabu, 16 Desember 2020.

Kasus konfirmasi Covid-19 menurut Shopie tampaknya terus mengalami peningkatan. "Peningkatan kasus ini tentunya menjadi pertimbangan bisa tidaknya pembelajaran tatap muka diberlakukan," tambah Shopie.

Menurutnya, Komisi C DPRD Kota Palangka Raya telah menerima informasi dari sejumlah pihak sekolah bahwa telah mulai dipersiapkan segala fasilitas untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Seperti penyediaan sarana dan prasarana protokol kesehatan berupa sarana cuci tangan dan sebagainya,"

"Informasi yang kami terima sudah mulai dipersiapkan, tetapi tetap saja menurut saya rencana sekolah tatap muka masih perlu ditinjau ulang," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru