Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dansat Brimob Polda Kalteng Pimpin Patroli Sinergi Skala Besar di Kapuas, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dansat Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko melaksanakan patroli sinergi skala besar di Kabupaten Kapuas pada Rabu siang, 16 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan pasca-pemungutan suara Pilkada Kalteng tahun 2020 di Kabupaten Kapuas.

"Tujuan patroli skala besar ini sesuai perintah bapak Kapolda Kalteng dan Danrem untuk mewujudkan situasi aman dan tertib di wilayah Polda Kalteng khususnya di Polres Kapuas," kata Kombes Pol Bambang Widjanarko.

Dalam patroli tersebut diikuti juga oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti bersama para PJU dan para Kasat jajaran Polres Kapuas.

"Personel patroli ini yang dilibatkan dari Polres, BKO Polda Kalteng, TNI, totalnya 366 personel," tuturnya.

Dia melanjutkan, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas kondusif.

"Sasaran patroli yaitu di posko kemenangan masing-masing Paslon, di KPUD, gudang logistik, dan Bawaslu Kapuas," bebernya.

Ia berharap situasi tetap kondusif, apalagi di tengah adanya pandemi covid-19. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik setempat.

"Untuk mengimbau selalu agar tidak ada pengerahan massa terkait Pilkada karena situasi pandemi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru