Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I dan II DPRD Kobar Positif Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Desember 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua unsur pimpinan di DPRD Kotawaringin Barat yakni Wakil Ketua I dan II dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Kini keduanya menjalani isolasi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin dan Wakil Ketua II, Bambang Suherman dinyatakan positif setelah melalui rapid test dan swab tes PCR.

"Saat ini saya sedang menjalani isolasi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," kata Bambang, saat dikonfirmasi via selular, Rabu, 16 Desember 2020.

Dia menjelaskan, kondisinya saat ini stabil atau tanpa gejala. Tetapi begitu hasil pemeriksaan PCR ke luar dan dinyatakan positif covid-19, dia pun mengikuti aturan untuk menjalani isolasi dan perawatan medis.

Bambang juga mengharapkan doa dari masyarakat Kobar, agar dirinya bersama Wakil Ketua I DPRD dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas.

"Mohon doanya masyarakat Kobar, untuk kesembuhan saya dan pasien yang saat ini sedang menjalani isolasi," tuturnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan menggunakan sabun. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru