Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Man City Dinilai Sebagai Tempat Terbaik Bila Messi Tinggalkan Barca

  • Oleh ANTARA
  • 16 Desember 2020 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manchester City dinilai merupakan "tempat terbaik" bagi Lionel Messi bila ia meninggalkan Barcelona.

Menurut mantan rekan timnya di timnas Argentina Pablo Zabaleta yakin bahwa Messi kembali bersemangat bermain di bawah mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Mantan bek kanan West Ham tersebut menyarankan agar Messi "pergi dan menikmati beberapa tahun" di Liga Premier Inggris.

Messi hampir meninggalkan Barcelona musim panas lalu setelah mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru, tetapi membuat keputusan berbalik dan akhirnya memutuskan untuk tetap.

City telah lama dikaitkan dengan pemenang enam Ballon d'Or tersebut dan menjadi yang terdepan untuk memboyongnya keluar dari Camp Nou sebelum ia memutuskan bertahan.

"Sangat menyedihkan melihat Messi dalam situasi itu," kata Zabaleta saat ditanya tentang kondisi mantan rekan setimnya itu.

“Saya tidak pernah mengira ia akan berada di tahun terakhir kontraknya di Barcelona," tambahnya yang dikutip the Sun pada Rabu.

“Tim sedang tidak bermain bagus dan sepertinya ia tidak menikmati sepak bolanya. Kita akan lihat apa yang terjadi dengan Messi di akhir musim."

Zabaleta menganggap kehadiran Aguero dan Guardiola dapat menjadi faktor utama untuk mendatangkan Messi ke Manchester City.

Berita Terbaru