Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Wakil Ketua DPRD Kobar Nyatakan Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Desember 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Melalui rekaman video, Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Suherman, menyatakan bahwa dirinya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, berdasarkan hasil swab, Rabu, 16 Desember 2020.

Bambang menyampaikan, saat ini dirinya sedang menjalani isolasi dan mendapat penanganan medis, di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Politisi dari partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya saat ini stabil, atau tanpa gejala, tetapi begitu hasil pemeriksaan PCR keluar dan di nyatakan positif Covid-19, maka harus mengikuti aturan untuk menjalani isolasi dan perawatan medis.

Dalam kesempatan itu juga, Bambang menyampaikan permohonan doa dari masyarakat Kobar, agar dirinya bersama pasien lainnya yang sedang menjalani isolasi, dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas.

Serta mengharapkan, kepada masyarakat untuk lebih waspada, tetap disiplin protokol kesehatan, demi kesehatan semua. Terutama menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Berikut video tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru