Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Liga Inggris Selepas Liverpool Gusur Tottenham dari Puncak

  • Oleh ANTARA
  • 17 Desember 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Liverpool baru saja sukses menggusur Tottenham Hotspur dari puncak klasemen Liga Inggris setelah memenangi pertemuan kedua tim dalam rangkaian laga pekan ke-13.

Menjamu Tottenham di Anfield, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), gol pengujung laga Roberto Firmino memastikan kemenangan The Reds.

Liverpool kini mengoleksi 28 poin untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Tottenham (25) yang bertukar tempat ke peringkat kedua.

Leicester City yang punya kesempatan untuk naik ke puncak klasemen karena bermain lebih awal malah dipecundangi tamunya, Everton, dan menelan kekalahan 0-2.

Berbarengan dengan itu Southampton memetik satu poin dari lawatan Emirates ketika mengimbangi Arsenal 1-1.


Hasil-hasil itu membuat Southampton menyodok ke posisi ketiga, menyalip Leicester, dengan bekal agresivitas gol, kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 24 poin, sedangkan Everton menerobos ke posisi kelima dengan raihan 23 poin.

Fulham untuk sementara meninggalkan zona degradasi dan naik ke urutan ke-17 berbekal catatan sembilan poin setelah menahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor nirgol di Craven Cottage.

Posisi Fulham belum sepenuhnya aman sebab Burnley akan bertandang ke markas Aston Villa pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB) dan berpeluang merestorasi posisi ke-17.

Satu pertandingan lain yang berlangsung Kamis waktu setempat (Jumat WIB) adalah tim juru kunci Sheffield United menjamu Manchester United di Bramall Lane.

Berikut jadwal dan hasil Liga Inggris pekan ke-13 (tuan rumah disebut pertama, dalam WIB):

Berita Terbaru