Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DWP Harus Lebih Aktif Gelar Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Desember 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) diharapkan lebih aktif dalam menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan.

"DWP harus aktif melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Terutama membantu kepada warga yang membutuhkan," kata Bupati Kotim Supian Hadi saat peringatan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis, 17 Desember 2020.

Banyak hal yang harus dilakukan oleh organisasi kewanitaan tersebut. Terutama untuk pembangunan di Kotim ini nantinya. Tujuannya, agar daerah ini semakin maju dengan peran serta masyarakat.

Dirinya juga mengatakan, DWP harus lebih mengerti tugas dan fungsinya. Karena diisi istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Program yang ada harus terus dievaluasi dan dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Jalankan organisasi dengan baik demi kemajuan pembangunan Kotim ke depannya," harap Supian Hadi.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh pengurus dan anggota DWP, jika ada salah selama menjabat. Karena jabatannya sebagai Bupati Kotim akan berakhir pada Februari 2021 mendatang. 

"Mungkin ini pertemuan terakhir saya di organisasi ini. Ke depan akan dilanjutkan bupati yang baru. Oleh karena itu, saya memohon maaf mungkin ada salah," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru