Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaukus Perempuan Parlemen Barito Timur Bagikan Bingkisan untuk Petugas Kesehatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Desember 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Barito Timur yang tergabung dalam Kaukus Perempuan Parlemen membagikan bingkisan kepada tenaga kesehatan di tempat isolasi pasien covid-19, Kamis, 17 Desember 2020.

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Barito Timur, Adolina Sendol mengatakan, bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada petugas kesehatan sebagai garda terdepan penanganan covid-19.

"Dalam kunjungan kasih ini kami memberikan bingkisan dan nasi kotak kepada para tenaga kesehatan," kata Adolina saat ditemui di rusunawa tempat isolasi pasien covid-19 tanpa gejala atau OTG.

Dia menjelaskan, kegiatan Kaukus Perempuan Parlemen membagikan bingkisan bagi tenaga kesehatan seperti ini dilaksanakan dari pusat hingga tingkat kabupaten.

"Bingkisan kami berikan selain kepada petugas tempat isolasi yang ada di Rusunawa, juga untuk petugas yang berada di eks kantor dinas kesehatan maupun di RSUD Tamiang Layang. Total ada 70 petugas kesehatan yang mendapatkan bingkisan," jelasnya.

Dalam kesempatannya, Adolina berharap pandemi ini segera berlalu dan berpesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Perwakilan petugas kesehatan di Rusunawa, Stefanus mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan Kaukus Perempuan Parlemen Barito Timur tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan dan kepedulian serta bingkisan yang diberikan kepada kami," ujarnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru