Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan Kompak Lakukan Patroli Malam di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Desember 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif serta mencegah aksi kriminalitas di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, maka personel gabungan di wilayah ini kompak melakukan patroli malam hari.

Personel Polsek Seruyan Hilir bersama TNI dari Koramil 1015-14 Kuala Pembuang melaksanaan patroli gabungan, dengan menyisir pusat keramaian dan kawasan rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan kegiatan ini selain sebagai upaya mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif juga untuk meningkatkan sinergitas.

“Sinergitas antara TNI dan Polri terus kita tingkatkan dengan kekompakan menggelar patroli bersama, untuk memberikan rasa aman di masyarakat,” imbuh Setiyono, Kamis 17 Desember 2020.

Dalam kegiatan ini turut dilakukan pengawasan terhadap masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Warga kita berikan imbauan, agar mengurangi kegiatan di luar rumah ini semata mata untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, jika memang harus beraktifitas di luar rumah maka wajib menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru