Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Datsatbrimob Polda Kalteng Sambut 200 Personel Usai Laksanakan BKO Polda Kalsel

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Desember 2020 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bamabang Widjarnarko Baiin bersama para pejabat utama menyambut kedatangan 200 personelnya usai melaksanakan BKO Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyambutan ratusan personel Satbrimob tersebut dilaksanakan di halaman Barigas Polda Kalteng, Kamis 17 Desember 2020.

Dansatbrimob menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas semangat juang dan tradisi yang telah dipegang teguh oleh para personelnya yang telah berhasil menjalankan tugas menjaga keamanan NKRI.

Ratusan personel mulai ditugaskan dari BKO Polda Metro Jaya dalam membantu mengamankan aksi damai penolakan RUU cipta kerja. Selanjutnya BKO Polda Kalsel pada tahapan pencoblosan pilkada pada 2020.

"Sudah banyak kita menorah keberhasilan dalam membawa nama polda kalteng, salah satunya ialah keberhasilan rekan-rekan pada pelaksanaan tugas BKO polda metro jaya dan polda kalsel yang kita laksanakan secara estafet ini,” ungkap Bambang. 

Bambang berharap diakhir tahun ini dalam menyambut tahun baru 2021, para personel bisa lebih menjaga dan memelihara konsistensi dalam menjalankan tugas operasional. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru