Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Resmi Gelar Pleno Penghitungan Suara, Bisa Disaksikan Langsung di Sini....

  • Oleh Nopri
  • 18 Desember 2020 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - KPU Kalteng resmi mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara sekaligus penetapan hasil pemilihan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 di Bahalap Hotel Palangka Raya, Jumat, 18 Desember 2020.

Rapat pleno dipimpin dan dibuka Ketua Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim didampingi komisioner KPU Kalteng, dihadiri komisioner Bawaslu Provinsi Kalteng, para anggota KPU kabupaten/kota se-Kalteng, serta para saksi Pasangan Calon Nomor Unut 1 dan
Nomor Urut 2.

Ketua KPU Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim menyampaikan dalam proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara sekaligus penetapan hasil pemilihan hari ini tetap dengan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir.

"Hal ini harus kami lakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat kegiatan ini berlangsung," kata Harmain Ibrohim.

Sementara itu, agar tetap dapat diikuti masyarakat khususnya oleh para media pihaknya sudah menyediakan layanan live streaming melalui akun Facebook KPU Provinsi Kalteng.


"Saya berharap kegiatan pleno terbuka hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru