Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Gabungan Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat KPU Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Desember 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat gabungan melakukan pengamanan proses rapat pleno penghitungan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng. Rapat pleno tersebut berlangsung di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Jumat, 18 Desember 2020.

Pantauan borneonews.co.id, dari depan hotel, aparat gabungan yang terdiri atas anggota Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya dan TNI nampak lengang. Hanya beberapa anggota berseragam dan bersenjata lengkap saja yang berjaga.

Selain itu, sejumlah anggota berpakaian bebas juga terlihat berjaga di seberang Hotel Bahalap.

Dalam proses rekapitulasi hasil penghitungan suara tersebut, petugas membatasi para tamu yang masuk, karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Informasi terhimpun, pihak terkait yang diperbolehkan masuk untuk mengikuti proses rekapitulasi penghitungan suara yakni KPU Provinsi Kalteng, KPU se-kabupaten/kota, Bawaslu dan perwakilan pasangan calon.

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur ditingkat KPU se-Kalimantan Tengah ini rencananya akan berlangsung selama 2 hari yakni pada Jumat 18 - Sabtu 19 Desember 2020.

Hingga berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung. Sedangkan situasi Kamtibmas untuk sementara masih aman, lancar dan kondusif. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru