Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Legislator dari Dua Daerah Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Desember 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja anggota DPRD dari dua daerah, yakni DPRD Kabupaten Balangan, dan DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan pada Jumat, 18 Desember 2020.

"Hari ini kita ada menerima dua kunjungan, yakni dari DPRD Balangan dan DPRD Tapin," kata Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah kepada wartawan.

Hidayatullah menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk menggali sejumlah referensi, terutama berkaitan dengan kinerja Sekretariat DPRD dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

"Untuk DPRD Balangan menggali referensi terkait dengan masalah kinerja Setwan dalam rangka pelayanan kepada anggota. Kami jelaskan secara utuh dan itu merupakan tugas pokok Setwan terhadap pelayanan," ucapnya.

Sedangkan dari kalangan DPRD Kabupaten Tapin ia menyebutkan, mereka menggali referensi berkaitan dengan penggunaan makanan dan minuman dalam berbagai kegiatan DPRD.

"Kalau di sini kami ada PPTK yang mengatur dan melaksanakannya. Untuk penyiapan konsumsi kita sudah kerja sama dengan pihak rumah makan juga sama dengan kotakan sebagainya," ucapnya.

Dia melanjutkan, pihaknya sudah berlangganan secara khusus dengan rumah makan. Di saat perlu, mereka siap menyediakan.

"Jadi, mereka DPRD Tapin menggaki referensi terkait langkah-langkah yang diambil dalam melaukan kerja sama dengan pihak ketiga. Itu yang dilakukan hari ini oleh mereka," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru