Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kobar Harapkan Pasien Covid-19 Kondisi Lemah untuk Dapat Perhatian Lebih

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Desember 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin mengharapkan pasien Covid-19 yang kondisinya lemah untuk mendapat perhatian lebih dari tim medis. Pasien yang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun memang kondisinya berbeda-beda.

Kendati demikian, Mulyadin mengatakan, upaya tim medis memang sudah maksimal. Namun, ada beberapa yang perlu ditingkatkan, mengingat kondisi pasien berbeda.

"Ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan dievaluasi. Ada pasien covid-19 yang memerlukan pelayanan khusus, sementara mereka tidak punya pendamping dan keluarga yang menjenguk," kata Mulyadin melalui rekaman video saat menjalani perawatan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Jumat, 18 Desember 2020.

Mulyadi mengakui, pelayanan yang diberikan selama dirinya dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan sudah sangat baik. 

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Mulyadi menginformasikan kondisinya saat ini pasca dinyatakan positif covid-19 sudah stabil. Dia sudah 10 hari menjalani isolasi di RSUD Sultan imanuddin Pangkalan Bun.

"Alhamdulillah kondisi fisik saya sampai dengan saat ini pada dasarnya cukup bagus, tinggal menunggu masa pemulihan. Apresiasi kami sampaikan kepada tenaga medis maupun pihak rumah sakit yang memberikan pelayanan terhadap kami," tuturnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Yaitu rajin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru