Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Mobil yang Pernah Dinaikinya

  • Oleh Teras.id
  • 19 Desember 2020 - 13:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Polda Jawa Barat menangkap seorang artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah hotel wilayah Kota Bandung.

Dia diamankan Kamis sore, 17 Desember 2020, dengan sejumlah barang bukti dugaan kasus prostitusi online. Terlepas dari dugaan tersebut, TA akrab di dunia otomotif. Ia beberapa kali menghiasi pameran otomotif dengan menjadi model peluncuran sejumlah mobil.

Foto-fotonya dengan beberapa jenis mobil diunggah di akun Instagramnya @taniaayusiregaroficial. Berikut mobi-mobil yang pernah ditumpanginya:

Jaguar

Salah satu foto yang diunggah menggambarkan wanita kelahiran 26 tahun lalu itu duduk di atas jok cokelat berlogo Jaguar di sandaran kepalanya.

Dia mengunggah dua foto bersama mobil Jaguar itu. Namun, tidak jelas Jaguar jenis apa yang dimiliki TA, unggahannya pun tidak menjelaskannya.

“Gold is fake and real love hurts,” cuit TA dalam komentar gambarnya.

Lamborghini Huracan

Dalam postingannya, TA yang juga seorang disk jockey itu juga mengunggah foto dirinya bersama super car Lamborghini. Dari gambar, tampaknya model Lamborghini Hurakan.

Ada beberapa foto momen yang diunggah artis yang kerap berpose seksi itu dengan Lamborghini. Salah satunya duduk di jok bagian kemudi mobil mewah itu. Namun, tidak diketahui kepemilikan mobil berwarna oranye itu.

Diduga hanya sekadar kebutuhan pengambilan gambar dengan model yang dia perankan. TA juga sempat berpose bersama teman-teman wanitanya di depan super car tersebut.

Pameran modifikasi

TA pakaian ketat berwarna putih berpose dalam sebuah pameran mobil modifikasi. Di foto lainnya, ia mengunggah foto dengan gaya DJ di pameran yang sama. (TERAS.ID)

Berita Terbaru