Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Berterima Kasih Pilkada Berlangsung Kondusif

  • Oleh Trisno
  • 20 Desember 2020 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) di wilayahnya.

Di mana semua tahapan mulai dari penjaringan bakal calon, hingga tahapan pemungutan suara dan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten, seluruhnya berlangsung aman dan lancar yang tentu menjadi harapan semua pihak.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU dan Bawaslu termasuk jajarannya, dan juga pihak pengamanan baik Polri maupun TNI dan seluruh elemen yang ikut serta mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi sehingga bisa berlangsung sukses,” kata Bupati, belum lama ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan orang nomor satu ini kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia meninggalkan seluruh aktfiitasnya untuk bisa datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, dan tentu hal itu patut diberikan penghargaan dan apresiasi.

Suksesi Pilkada ini adalah prestasi bersama, semua pihak patut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih, Pilkada di Mua bisa berlangsung aman dan damai adalah impian kita semua dan saat ini mampu diwujudkan.

Bupati juga memuji kedewasaan berpolitik seluruh masyarakat Mura saat ini, meski sempat berbeda pendapat dan pilihan, namun menempatkan kerukunan dan kebersaaan sebagai suatu hall yang paling penting dari sekedar perbedaan pilihan.

Itu yang membuak setiap pelaksaan pesta demokrasi di Mura selalu mampu berjalan aan dan damai, hal itu semata karena kedewasaa berpolitik dan kerukunan diantara masyyarakat di Mura yang masih terjaga sampai saat ini. (Trs)

Berita Terbaru