Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Berumur 27 Tahun Ditemukan Bunuh Diri di Rumahnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Desember 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berumur 27 tahun di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tewas bunuh diri di dalan rumahnya. 

"Seorang pria ditemukan bunuh diri di rumahnya, dan tidak sempat diselamatkan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufiq Hidayat, Minggu, 20 Desember 2020. 

Korban ditemukan bunuh diri oleh warga sekitar pada Sabtu, 19 Desember 2020. Saat itu, seorang warga melintas depan rumahnya dengan maksud ingin mengambil air di sumur. 

Warga tersebut melihat pintu rumah korban terbuka. Sehingga, dirinya memutuskan untuk mampir dan mengetuk pintu. Namun tidak ada juga jawaban. 

Karena penasaran, diapun membuka pintu itu lebih besar. Sontak saja, ia kaget karena melihat korban bunuh diri di tengah rumah tersebut.

Mengetahui hal itu, iapun langsung meminta tolong dengan warga lainnya, dan melaporkan kepada pihak kepolisian. Saat dievakuasi, korban sudah meninggal dunia. 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Penyebab korban bunuh diri masih pendalaman," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru