Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Celta Vigo Lanjutkan Tren Kemenangan Beruntun saat Bekap Alaves

  • Oleh ANTARA
  • 21 Desember 2020 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Celta Vigo melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka saat membekap Alaves dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Minggu 20 Desember 2020.

Brais Mendez memborong dua gol ke gawang Alaves yang membuat Celta kini meraih rentetan kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Raihan itu membuat Celta naik ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 19 poin, sedangkan Alaves tertahan di posisi ke-16 dengan koleksi 14 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Perubahan yang terjadi sejak kedatangan Eduardo Coudet menggantikan Oscar Garcia sebagai juru taktik Celta kembali terlihat lewat penampilan dominan mereka semenjak sepak mula.

Gelombang serangan yang dilancarkan Celta membuahkan keunggulan pada menit ke-19 saat Lucas Olaza mengirimkan umpan silang yang disambut tandukan tajam Mendez untuk menaklukkan kiper Fernando Pacheco.

Celta berusaha menambah keunggulan mereka tetapi dua peluang di pengujung babak pertama yang dilepaskan Nolito dan Fran Beltran masih belum mampu melewati hadangan lini pertahanan Alaves.

Alaves berusaha membalas di awal babak kedua, tetapi sundulan Joselu masih bisa diamankan kiper Ruben Blanco.

Setelah sukses meredam kebangkitan Alaves, Celta menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-79 lewat gol kedua Mendez yang menyelesaikan bola kiriman Iago Aspas.

Skor 2-0 bertahan hingga bubaran, memberi modal positif bagi Celta yang akan bertandang ke markas Getafe untuk pertandingan selanjuntya pada Rabu (23/12), ketika di hari yang sama Alaves menjamu Eibar di Mendizorroza.

ANTARA

Berita Terbaru