Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Torino Kembali Gagal Jaga Keunggulan saat Ditahan Imbang Bologna

  • Oleh ANTARA
  • 21 Desember 2020 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Torino kembali gagal menjaga keunggulan saat ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Bologna, pada pertandingan putaran ke-13 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Grande Olimpico Torino, Minggu 20 Desember 2020.

Tambahan satu poin belum mengubah posisi Torino. Mereka tetap menghuni posisi ke-19 dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-12 dengan 14 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Penyerang veteran Bologna Rodrigo Palacio menebar ancaman sejak awal saat ia menyambar umpan Emmanuel Vignato untuk ditahan kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Kapten Torino Andrea Belotti kemudian memohon penalti saat ia dijatuhkan Lorenzo De Silvestri, namun wasit memutuskan untuk meneruskan permainan.

Penyerang Torino Federico Bonazzoli harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera paha. Ia lantas digantikan mantan pemain Bologna Simone Verdi.

Verdi kemudian memiliki peluang bagus pertama untuk Torino, saat sepakannya dapat ditahan kiper Angelo da Costa di tiang dekat. Bologna balas mengancam melalui sepakan Musa Barrow yang dapat ditepis Milinkovic-Savic.

Kebuntuan akhirnya pecah saat Torino mendapatkan gol pada menit ke-69. Kiper Bologna Da Costa gagal mengantisipasi bola tendangan bebas Verdi, dan justru dengan kakinya membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Meski demikian, gol tersebut tetap tercatat sebagai gol yang diukir Verdi. Bologna berusaha keras mendapatkan gol penyama kedudukan.

Gol itu akhirnya mereka dapatkan pada menit ke-78 saat Roberto Soriano dengan cerdik menyusup ke pertahanan Torino untuk menerima operan Emmanuel Vignato.

Soriano kemudian menggulirkan bola melewati sela-sela kaki Milinkovic-Savic untuk membobol gawang tuan rumah.

Berita Terbaru