Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Serahkan Ratusan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Desember 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Usai menggelar apel pasukan Operasi Lilin Telabang 2020, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo langsung menyerahkan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan.

Kegiatan penyerahan paket sembako tersebut dilaksanakan di halaman Mako Ditsamapta Polda Kalteng, Senin 21 Desember 2020.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mewakili Kapolda mengatakan, bantuan sosial tersebut diserahkan kepada anggota TNI Polri dan selanjutnya didistribusikan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

"Bansos yang yang diberikan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Kabidhumas.

Selain itu lanjut Hendra, semoga dengan adanya bantuan itu dapat sedikit membantu beban mereka yang membutuhkan dimassa pandemi covid-19.

"Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru