Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H. Abdul Rasyid AS: Ini Upaya untuk Meraih Cita-cita Mempertahankan Eksistensi Perusahaan Hingga Ratusan Tahun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2020 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam sambutannya dalam peringatan HUT ke 39 Citra Borneo Indah (CBI) Group yang digelar secara online, Selasa 22 Desember 2020, Abdul Rasyid AS mengatakan dirinya membangun perusahaan ini dengan melalui lika-liku tantangan yang ada, tentunya berharap agar perusahaan bisa terus bertahan dalam kurun waktu lama.

"Karena banyak perusahaan di dunia didirikan sejak ratusan tahun lalu. Contohnya adalah perusahaan Louis Vuitton yang didirikan sejak 1854. Hingga kini perusahaan ini masih bertahan dan eksis di dunia bisnis," jelasnya.

Tentunya walau CBI Group sudah memasuki 39 tahun, tentunya perjalanan panjang masih terus membentang agar perusahaan ini bisa terus bertahan.

"Jangan cepat puas dengan pencapaian yang ada. Hadapi segala tantangan dengan kekompakan, kebersamaan dan kegigihan. Bersihkan perusahaan dari situasi ketidakkompakan, korupsi dan lainnya yang berpotensi memghambat kemajuan perusahaan," jelasnya.

Karena kemajuan perusahaan akan bisa dicapai bila jajarannya diisi oleh orang-orang yang gigih, cerdas dan siap bekerja keras.

"Saya optimis, karena banyak jajaran pimpinan dan karyawan yang masih berusia muda yang berkompeten serta bersemangat untuk mencapai cita-cita tersebut. Harapannya bila perusahaan kita sudah mencapai usia 50 atau 60 tahun kedepan, maka perusahaan kta bisa semakin diperhitungkan lagi secara global baik di Asia, Eropa hingga internasional," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6

Berita Terbaru