Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H. Abdul Rasyid AS: Ini Potensi yang Bisa Dimanfaatkan dan Dijalankan Secara Maksimal untuk Pertahankan dan Memajukan Eksistensi Perusahaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2020 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dekatnya keberadaan owner, kantor pusat perusahaan dan perkebunan yang berada dalam satu wilayah tentunya menjadi salah satu kekuatan yang ada untuk terus menjaga eksistensi perusahaan ke depan.

Hal ini disampaikan Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group dalam peringatan HUT ke 39 perusahaan tersebut yang digelar secara virtual, Selasa, 22 Desember 2020 di hadapan jajarannya.

"Bisa kita lihat bersama, keberadaan kantor pusat menuju perkebunan bisa dicapai dalam waktu yang singkat. Saya sebagai owner perusahaan ini juga bisa berinteraksi dengan seluruh jajaran yang ada," jelasnya.

Sedangkan bila dibandingkan dengan perusahan lain, banyak yang kantor pusatnya berada di daerah lain dan ownernya tidak pernah sekalipun berinteraksi dengan jajaran karyawan yang ada.

"Mereka bisa terus mempertahankan eksistensinya, kenapa kita tidak Malahan bila dengan semangat dan kegigihan yang ada pada karyawan semua, kita bisa lebih maju lagi dari mereka," jelasnya.

Terlebih saat ini perusahaan CBI Group sudah berjalan pada rel yang benar dan memiliki infastruktur bisnis yang lengkap.

"Selain bisnis perkebunan, kita sudah memiliki unit bisnis pengolahan produk turunan dari perusahaan, bisnis perkapalan, keuangan hingga media. Kemudian ditunjang dengan kondisi alam yang baik untuk perkebunan. Sehingga bila potensi yang ada ini dimanfaatkan dan dijalankan secara maksimal maka eksistensi perusahaan bakal semakin lama dan akan terus bertambah kuat," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru