Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Situasi Pandemi, Perayaan HUT CBI Group Digelar Penuh Kesederhanaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karena situasi pandemi covid-19 yang hingga kini masih terjadi, perayaan HUT ke 39 Citra Borneo Indah (CBI) Group, Selasa, 22 Desember 2020 digelar dengan penuh kesederhanaan. Acara ulang tahun kali ini hanya menggelar pertemuan secara virtual.

Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS dalam pertemuan virtual tersebut mengatakan bahwa walaupun peringatan HUT kali ini digelar secara sederhana di tengah keterbatasan berkumpul lantaran situasi pandemi covid-19, namun ada makna yang bisa diambil.

"Bila diibaratkan manusia, usia 39 tahun adalah usia yang matang bagi seseorang untuk bertindak dan melakukan sesuatu dalam hidup. Artinya perusahaan yang saya dirikan saat saya berusia 21 tahun ini, walaupun sudah mencapai 39 tahun kiprah bisnisnya, saya harapkan kita semua tidak cepat berpuas diri," jelas H. Abdul Rasyid AS.

H. Abdul Rasyid AS juga berharap agar pandemi covid-19 bisa berlalu, sehingga HUT ke 40 CBI Group tahun 2021 bisa dirayakan dengan berkumpulnya seluruh jajaran pimpinan dan karyawan dengan penuh keakraban.

"Pesan saya pada seluruh jajaran pimpinan perusahaan dan karyawan agar tetap jaga kekompakan serta kebersamaan. Jauhi sifat serta tindakan yang berpotensi menghambat kemajuan perusahaan seperti korupsi dan ketidakkompakan," jelas H Abdul Rasyid AS.

Sebelumnya, walaupun jajaran karyawan yang mengikuti peringatan HUT secara virtual, semuanya dengan semangat mengikuti CEO CBI Group Rimbun Situmorang menyerukan yel-yel CBI Group yaitu Care for the Company Care for the people, Care for the environment, Care for the country, Indonesia. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru