Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Truk Tangki dengan Motor, Dua Orang Tewas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua orang tewas akibat tabrakan antara truk tanki dengan motor di Jalan Ahmad Yani, dekat Jembatan Aliong, Dusun Semanggang, Desa Pangkalan Banteng, Kecamatan Pangkalan Banteng, Selasa, 22 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Rino Heriyanto menjelaskan identitas dua korban kecelakaan tersebut.

"Dua korban tersebut yaitu Gunadi (37 tahun) berdasarkan identitasnya ia beralamat di Desa Karang Tengah Prandon RT 04/02 Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Propinsi Jawa Timur dan  Sutini (43)  beralamat di RT 11/2 Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, Propinsi Jawa Tengah," jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, berdasarkan informasi sementara yang didapatkan di lapangan, Gunadi dan Sutini mengendarai motor Vega ZR bernomor polisi KH 4293 SA.

"Pengendara motor tersebut  terlibat tabrakan dengan mobil truk roda 6 jenis tangki dengan nomor polisi KH 8148 LM, PT Sinar Bintang Mentaya. Identitas pengemudi belum diketahui lantaran pengemudi tersebut tidak ditemukan di tempat kejadian," jelas Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Kapolsek, truk tangki juga terbalik di pinggir jalan. "Sedangkan korban yang meninggal dunia di TKP dalam peristiwa tersebut dibawa ke Puskesmas Semanggang," tutur Kapolsek. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru