Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 62 Tahun Asal Samuda Hilang di Kebun Kelapa Selama 5 Hari

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Desember 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek, Ali (62), warga Jalan H M Noor, Kelurahan Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah 5 hari hilang di sekitar perkebunan kelapa. 

"Kakek sudah 5 hari ini hilang. Ia pamit pergi ke kebun kelapa 5 hari lalu, namun hingga saat ini belum ditemukan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri, Rabu, 23 Desember 2020. 

Ia menerangkan kakek tersebut pergi pamit dengan keluarganya pada 18 Desember 2020 sekitar pukul 06.00 WIB. Untuk mengambil kelapa yang jatuh di kebun yang tidak jauh dari rumahnya tersebut. 

Namun beberapa hari setelah itu, korban tidak juga pulang. Sehingga, warga sekitar melakukan pencarian ke kebun kelapa tersebut. Bahkan aparat kepolisian yang mendapatkan laporan juga ikut mencari saat malam maupun siang hari. 

"Kami bersama anggota Koramil Samuda, dan Basarnas juga ikut melakukan pencarian. Namun masih belum membuahkan hasil hingga saat ini," kata Agus. 

Sehingga, pihaknyapun berharap jika masyarakat menemukan orang yang tersesat bisa segera menginformasikan kepada pihaknya, atau keluarga korban atas nama Wahyudi. 

"Hubungi saja keluarga korban, dengan nomor ponsel 085654552637," terang Agus. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru