Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Tidak Gelar Open Natal House karena Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah dalam perayaan Natal tanggal 25 Desember 2020 ini tidak mengadakan open house.

Berbeda dari tahun sebelumnya, politisi dari Partai Golkar ini menggelar open house di rumah jabatan Ketua DPRD Kapuas, mengingat di tahun 2020 ini masih dilanda pandemi covid-19.

Terlebih langkah ini diambilnya, karena dalam beberapa waktu terakhir ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas masih menunjukkan adanya peningkatan, tentu ia berharap penyebarannya bisa terus ditekan.

"Saya bersama keluarga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, karena tahun ini tidak menggelar open house di rumah jabatan dalam perayaan Natal. Ini mengingat pandemi Covid-19 di wilayah kita masih terjadi dan menunjukkan tren naik," katanya, Kamis 24 Desember 2020.

Ardiansah mengimbau masyarakat agar kiranya juga tidak menggelar open house perayaan Natal. "Dengan harapan bisa menekan atau memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini," harapnya.

Meski demikian dia meminta kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang merayakan Natal, tetap memaknainya dengan penuh rasa syukur.

Ardiansah juga meminta masyarakat untuk tidak menyambut pisah sambut Tahun Baru 2020/2021 dengan melaksanakan acara hiburan atau konvoi di jalanan.

"Mari lah kita sambut pergantian tahun baru di lingkungan keluarga inti saja. Diisi dengan kegiatan doa dan ucapan rasa syukur. Terutama mari kita semua selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru