Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Pimpin Apel Gabungan Pengamaman Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Desember 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang memimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, Kamis, 24 Desember 2020.

Selain anggota TNI dan Polri, apel gelar pasukan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Katingan ini juga diikuti anggota Satpol PP dan mitra Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan, apel gelar pasukan ini untuk mendukung pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2021.

Apel ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan hari Natal dan tahun baru.

Menurut Wabup,  pengamanan tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena saat ini pandemi Covid -19 sedang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.  

Sedangkan di Kalteng, dalam kurun waktu dua bulan ini, mengalami lonjakan yang sangat mengkhawatirkan. "Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat harus peduli mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kehidupan sehingga terhindar dari penularan Covid -19 ini, " tutur Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-7) 

Berita Terbaru