Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Diingatkan Jangan Lalai Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Desember 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengendara kendaraan bermotor diminta agar tidak lalai untuk menggunakan masker sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan covid-19.

Imbauan itu disampaikan personel Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan yang rutin mengingatkan pengendara untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Seperti saat pengaturan lalu lintas, personel langsung menghentikan pengendara  yang tidak menggunakan masker. Pengendara ini diberikan imbauan dan masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, penggunaan masker merupakan salah satu hal yang wajib dipatuhi pengendara.

“Pengendara selalu kita ingatkan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Imbauan dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan dapat menggugah kesadaran bersama, serta dapat menjadikan protokol kesehatan sebagai sebuah kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru