Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kapuas Bertambah 35 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus Covid-19 di daerah setempat pada Jumat malam, 25 Desember 2020.

Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas melalui grafik data yang diupdate Dinas Kominfo setempat menyampaikan bahwa untuk update data hari in,i ada penambahan 35 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi, dan ada penambahan 4 kasus positif covid-19.

Dari update grafik data pukul 19.00 WIB itu diketahui 35 pasien sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Selat 30 orang, Pulau Petak 1 orang, Kapuas Murung 3 orang, dan Mantangai 1 orang.

Sedangkan, 4 penambahan kasus positif covid-19 hari ini berasal dari Kecamatan Selat 1 orang, Kapuas Murung 1 orang, Kapuas Tengah 1 orang, dan Kapuas Barat 1 orang.

Dengan adanya penambahan sembuh tersebut, maka dari data itu diketahui untuk pasien positif covid-19 masih dalam perawatan tersisa 82 orang, sedangkan untuk selesai isolasi atau dinyatakan sembuh jumlahnya sudah sebanyak 795 orang.


Kemudian, untuk kasus pasien positif yang meninggal dunia jumlahnya tetap 26 orang, dan suspek ada 9 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi terus mengingatkan, dan mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk cegah penyebaran covid-19 ini.

"Diantaranya agar selalu rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru