Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon di Jalan Tjilik Riwut Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Desember 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pengendara motor tewas setelah kendaraan mereka diduga menabrak pohon di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Provinsi).

Kedua korban, Lukman dan Abud. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Sabtu, 25 Desember 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahidin, Minggu, 26 Desember 2020.

Belum diketahui persis penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun kedua korban saat itu melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Sesampainya di tempat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan sedikit menikung. Entah kenapa, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng. Hingga menabrak pohon yang ada di tepi jalan tersebut.

Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Kotim. Guna mengetahui kronologi dari kejadian tersebut.

"Saya mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan dibandingkan kecepatan. Karena keluarga menunggu anda di rumah," kata Salahidin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru