Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Natal Kate Middleton, Berharap Tahun 2021 Lebih Baik

  • Oleh Teras.id
  • 26 Desember 2020 - 13:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Saat Ratu Elizabeth merayakan Natal di Kastil Windsor, cucunya Pangeran William dan Kate Middleton merayakan liburan 135 mil jauhnya di rumah pedesaan mereka di Anmer Hall di Norfolk. Rencana Natal William dan Kate Middleton kemungkinan berubah setelah pembatasan ketat COVID-19 diberlakukan untuk sebagian besar Inggris karena jenis virus corona baru yang menular di Inggris.

Meskipun tidak ada perjalanan pagi Natal keluarga kerajaan ke gereja pada hari Jumat, 25 Desember 2020, Duke dan Duchess of Cambridge berbagi pesan pribadi di media sosial, dia menyampaikan pesan khusus. "Natal ini pikiran kami bersama Anda yang menghabiskan hari ini sendirian, Anda yang sedang berduka atas kehilangan orang yang dicintai, dan Anda yang berada di garis depan yang masih mengerahkan energi untuk menunda hidup Anda demi menjaga kita semua," tulis mereka. 

"Mengucapkan selamat Natal tidak terasa benar tahun ini, jadi kami berharap untuk 2021 yang lebih baik. Bagi mereka yang berjuang hari ini, ada dukungan yang tersedia," tambah Kate Middleton dan Pangeran William sebelum membagikan serangkaian amal kesehatan mental dan hotline untuk mereka yang membutuhkan. 

Setelah diumumkan bahwa Ratu Elizabeth II telah membatalkan perayaan liburan tahunan keluarga kerajaan di tanah miliknya di Sandringham karena pandemi yang sedang berlangsung awal bulan ini, ada spekulasi bahwa keluarga Cambridges akan merayakan liburan bersama keluarga Kate Middleton di Bucklebury, Berkshire. Tapi Berkshire, tempat tinggal Mike dan Carole Middleton, dan London, tempat saudara perempuan Kate Pippa Middleton dan suaminya James Matthews tinggal, berada di wilayah lockdown tingkat 4.

Sebagian besar Inggris berada di bawah wilayah lockdown Tingkat 4, yang melarang semua rumah tangga untuk berkumpul dan bermalam jauh dari rumah. Larangan perjalanan juga telah diberlakukan, tanpa jalan keluar atau masuk dari wilayah Tingkat 4.

Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, 2 - telah menghabiskan sebagian besar pandemi di rumah pedesaan mereka di Norfolk, dan diperkirakan mereka akan tetap di sana selama musim liburan.

Kate Middleton menganggap dirinya paling betah di rumah pedesaan keluarga, Anmer Hall. Terletak di pantai timur Inggris, pedesaan Norfolk. Baik di Norfolk atau di kediaman keluarga London di Istana Kensington, Kate Middleton sangat santai di rumah. “Ini adalah rumah keluarga yang normal dan sibuk dengan anak-anak berlarian dan merusak barang-barang," ujar seorang sumber kepada People. 

TERAS.ID

Berita Terbaru