Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolri Idham Azis Sebut Perayaan Natal Aman dan Minta Taati Protokol Covid-19

  • Oleh Teras.id
  • 26 Desember 2020 - 23:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Kepolisian RI Jenderal Idham Azis mengapresiasi jajaran Polri, TNI dan pemangku kebijakan lainnya dalam mengamankan perayaan Natal 2020 di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan perayaan Natal tahun ini berjalan aman dan lancar tanpa gangguan berarti. Idham mengatakan selama perayaan Natal 2020 pusat-pusat perbelanjaan dan bank dalam kondisi aman.

Begitupun arus lalu lintas di sejumlah jalan tol, pelabuhan, terminal dan bandara semuanya kondusif. "Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan Polri, TNI dan stakeholder lainnya yang telah bersama-sama melaksanakan tugas,” kata Idham Azis lewat keterangan tertulis, Sabtu, 26 Agustus 2020.

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal ini meminta semua anggotanya untuk memberikan edukasi dan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Maklumat Kapolri.

Maklumat berisi larangan menyelenggarakan pertemuan, membuat kerumunan di luar tempat ibadah, pesta perayaan malam tahun baru, arak-arakan, pawai dan karnaval ataupun pesta kembang api.

“Kami meminta wisatawan yang berlibur tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru