Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Pandemi Covid-19, Pemkab Pulang Pisau Tiadakan Perayaan Tahun Baru

  • Oleh James Donny
  • 27 Desember 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau meniadakan agenda perayaan malam pergantian tahun dari 2020 ke 2021. Langkah ini diambil karena suasana masih pandemi Covid-19. 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. "Menghadapi pergantian tahun dari tahun 2020 ke 2021, kita tidak mengagendakan perayaan sambut tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Edy Pratowo, Minggu, 27 Desember 2020. 

Terkait dengan masih pandemi Covid-19, Bupati mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga diri dengan menaati protokol kesehatan serta disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Edy juga mengajak agar menghadapi tahun baru masyarakat juga melalui organisasi-organisasi kemasyarakatan dan keagamaan untuk berdoa, supaya, Bangsa Indonesia dan Kabupaten Pulang Pisau dihindarkan dari berbagai bencana, termasuk Covid-19 ini agar cepat berlalu. 

Demikian juga dalam masa libur Natal dan tahun baru ini, Edy berpesan juga agar masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau semua elemen dapat memperhatikan protokol kesehatan, agar daerah kita kondisi kesehatan kita tetap aman dan terkendali dimana pandemi covid ini masih belum berakhir,” ujarnya. 

Harapannya juga masyarakat yang berlibur ke tempat-tempat wisata, dan lainnya, agar dapat mematuhi dan tetap disiplin prokes dan 3M, dan saat kembali dari liburan bisa terhindar dari paparan Covid-19. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru