Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barcelona Ingin Secepatnya Selesaikan Transfer Eric Garcia dari Manchester City

  • Oleh Teras.id
  • 28 Desember 2020 - 13:50 WIB

TEMPO.COJakarta Barcelona berharap bisa segera mengumumkan kesepakatan dengan Manchester City terkait transfer Eric Garcia. Bek tengah berusia 19 tahun itu akan menjadi pemain klub Catalan.

Kontrak pemain Spanyol itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Menurut aturan FIFA, Eric Garcia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari dan bisa juga menandatangani perjanjian prakontrak.

Barcelona ingin memboyong kembali pemain jebolan akademinya, La Masia itu tiba di Camp Nou pada musim dingin ini tanpa perlu menunggu hingga musim panas.

Namun, untuk bisa mewujudkannya, Blaugrana harus mencapai kesepakatan dengan City dan itu mungkin tidak sederhana mengingat masalah ekonomi yang tengah mereka hadapi dan tuntutan dari klub Inggris tersebut.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan Eric Garcia dengan tebusan 10 juta euro plus 5 juta euro kemungkinan tambahan serta 3 juta euro, tetapi kedua tim tidak bisa mencapai kesepakatan. Menurut Mundo Deportivo, tawaran yang diajukan itu tidak cukup untuk Manchester City.

Sport lebih optimistis kesepakatan antara Barcelona dan Manchester City akan dicapai musim dingin ini. Tim raksasa Spanyol ini kemungkinan akan mencari nilai yang rendah dan pembayaran di akhir musim karena masalah keuangan klub saat ini.

Sekarang ini, semua langkah itu harus dipelajari oleh dewan sementara di Camp Nou. Siapa pun nanti presiden baru yang terpilih setelah pemilihan pada 24 Januari 2021, harus menyetujuinya.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru