Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Basarang Kembali Semprotkan Disinfektan di Mako Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang Mako Polsek setempat untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Basarang Ipda Suroto mengatakan, penyemprotan sangat penting dilakukan selain dari penerapan protokol kesehatan. Hal itu karena pandemi belum berakhir dan sebagai upaya pencegahan penularan virus tersebut. 

“Penyemprotan disinfektan tetap kita lakukan untuk mencegah dari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polsek Kapuas Hilir,” kata Ipda Suroto, Senin 28 Desember 2020.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan juga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang datang ke kantor pelayanan Mako Polsek Basarang.

"Kami berharap dengan upaya ini setidaknya dapat meminimalisir penyebaran covid-19, tapi tetap personel tetap menerapkan protokol kesehatan ketat," ucapnya.


Adapun, dalam penyemprotan disinfektan ini akan terus dilaksanakan rutin guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Polsek Basarang dan masyarakat setempat.

“Selain itu personel juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke Kantor Polsek,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru