Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Kapuas Adakan Forum Dialog Refleksi Sebelum Musyawarah Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kapuas mengadakan forum dialog refleksi kiprah anggota legislatif PKS di DPRD Kabupaten Kapuas sebelum dilaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke V hari ini.

"Musda hari ini digelar serentak seluruh Indonesia. Untuk Kalimantan Tengah ada 13 Kabupaten 1 kota yang akan dipandu DPW PKS Kalimantan Tengah dilakukan secara daring atau secara online, sebelumnya kami juga sudah gelar forum dialog," Ketua DPD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan, Senin 28 Desember 2020.

Aldhika Kurniawan menyampaikan digelarnya forum dialog tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Musda DPD PKS Kapuas.

"Yang mana dalam kegiatan ini kita mempertemukan para anggota legislatif kita dengan kader-kader, simpatisan DPD PKS Kapuas," ucapnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan Musda yang akan digelar tersebut merupakan amanat dari AD/ART Partai sekaligus instruksi dari Presiden PKS.

Kegiatan Musda yang digelar secara virtual itu karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. "PKS juga telah selesai melaksanakan Munas, dan kemarin juga sudah selesai kegiatan musyawarah wilayah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru