Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT KORPRI ke 49, Pemkab Sukamara Berikan Tali Asih kepada ASN Golongan I dan II

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Desember 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka HUT KORPRI ke 49, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara memberikan tali asih kepada seluruh ASN golongan I dan II yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Windu Subagio, Senin 28 Desember 2020.

"Penyerahan tali asih ini selain sebagai bentuk sebagai bentuk kepedulian bersama anggota KORPRI, juga sebagai wujud kebersamaan seluruh keluarga besar KORPRI," katanya.

Diharapkan penyerahan tali asih tersebut dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota KORPRI.

"Tali asih ini jangan dilihat dari besaran nominalnya, namun sebagai wujud kebersamaan yang diharapkan dapat menjadi suatu kenangan tersendiri," ucapnya.

Windu menambahkan selain teknologi yang semakin canggih, maka cara bekerja juga harus semakin berubah. Kecepatan merupakan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya.

"Kita tidak boleh lagi menyelesaikan masalah saat ini dengan cara-cara masa lalu mau saat ini harus kita selesaikan dengan cara-cara kekinian yang lebih cepat rumah lebih efisien yang lebih memberikan dampak luas dan berjangka panjang," ujarnya.

"Sesuai apa yang disampaikan presiden, anggota KORPRI yang terbesar di seluruh Indonesia diminta untuk menjaga garda terdepan merawat persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru